TESTIMONI Pengguna Crystal X untuk Mengatasi Keputihan

TESTIMONI Pengguna Crystal X untuk Mengatasi Keputihan




0818.0408.0101 (XL), wanita subur, obat keputihan, mengatasi keputihan, menghilangkan keputihan, siklus haid, gatal keputihan, kesuburan wanita, bau keputihan, program hamil
Crystal X Obat Keputihan
 Yeni, seorang ibu rumah tangga asal Yogyakarta, Kista saya sembuh berkat Crystal X

Siapa yang tidak mengenal Crystal X. Produk kesehatan berbentuk batu kristal ini sudah tidak asing lagi bagi kaum perempuan, khususnya pasangan suami isteri. Sangat luar biasa... !!! Inilah yang dialami Yeni, seorang ibu rumah tangga asal Yogyakarta.

“Saya mengenal Crystal X dari teman saya yang ada di Jakarta” tuturnya. Yeni memutuskan memakai Crystal X karena awalnya memiliki permasalahan keputihan yang tidak kunjung sembuh selama bertahun-tahun.

Ibu yang memiliki 3 orang buah hati ini mengaku pernah dioperasi karena muncul kista kecil di rahimnya. Setelah dioperasi, untuk sementara waktu penyakitnya sembuh, namun setelah melahirkan anak ketiga, keputihan itu muncul lagi, bahkan dibarengi rasa gatal yang luar biasa didaerah kewanitaannya.

Ada seorang teman menganjurkan memakai pembalut herbal. “Memang setelah menggunakan pembalut herbal rasa gatal dan keputihannya berangsur hilang , namun saya tidak nyaman jika harus terus memakainya. Setelah saya berhenti memakainya, justru kista yang dulu sudah dioperasi muncul kembali,” kenang Yeni.

Ditengah kebimbangannya, seorang teman dari Jakarta menawarkan Crystal X padanya. Setelah pemakaian 3 hari, Yeni mengaku banyak keluar kotoran dari daerah kewanitaannya, bahkan ada yang menyerupai kapas basah. Ajaibnya, setelah memakai 7 hari, kista yang sempat muncul lagi, mulai mengecil dan berangsur-angsur hilang.

Tidak hanya itu, Yeni juga mengaku mendapatkan pujian dari suaminya, karena serasa seperti pengantin baru saat berhubungan suami istri.


0818.0408.0101 (XL), wanita subur, obat keputihan, mengatasi keputihan, menghilangkan keputihan, siklus haid, gatal keputihan, kesuburan wanita, bau keputihan, program hamil
Crystal X menjaga Keharmonisan Rumah Tangga
Mustari, Jakarta
Karena Crystal X, meski sudah usia lanjut, “seperti pengantin baru

Mustari dan istri punya pengalaman yang menarik tentang Crystal X. Mereka mengaku sedikit jenuh perihal hubungan suami istri. “Setelah dikenalkan dengan Crystal X hubungan suami istri kami lebih berbeda, lebih bergairah, dan bikin hidup lebih hidup,” ungkapnya sambil tersenyum. “Kenapa tidak dari dulu ya ada barang ini,” tambah Mustari dan istri sambil bercanda.

Sebelum memakai Crystal X, istri Mustari memakai daun sirih untuk dikonsumsi. Setelah pemakaian cukup lama, organ kewanitaan istri Mustari malah kering dan perut sering sakit. Setelah diperiksakan, dokter menyaranan untuk berhenti mengkonsumsi daun sirih.

Untuk mengganti daun sirih akhirnya istri mustari yang mengaku usia sudah hampir berkepala lima memakai Crystal X. Setelah memakai Crystal X hasilnya jauh berbeda. Organ kewanitaan menjadi lembab kembali, haid yang semula tidak teratur menjadi teratur kembali. Yang pasti hubungan suami istri kembali seperti “pengantin baru.”

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

Hot Line Hub. 0818 0408 0101 (XL)

 
Support : Griya Natural Jogja; Facebook Marketing TANPA Facebook | Griya Natural Jogja
Copyright © 2011. Jual Obat Keputihan Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Griya Natural Jogja Published by Griya Natural Jogja
Proudly powered by Griya Natural Jogja