Crystal X Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga dan Kesuburan Wanita

Crystal X Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga dan Kesuburan Wanita


Crystal X Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

GARA- GARA CRYSTAL X
SEORANG ISTRI TIDAK BISA HUBUNGAN DENGAN SUAMINYA SELAMA SEBULAN…

Seorang wanita berusia 29 tahun yang sudah 3 tahun menikah, tapi tak kunjung dikaruniai anak, akhirnya memutuskan untuk beli herbal untuk solusi masalah kewanitaan yaitu Crystal X, tapi kemudian wanita tersebut mengeluh karena tdak pernah bisa berhubungan dengan suaminya, lalu kemudian memeriksakan masalah tersebut kepada seorang dokter di daerahnya.

Sang dokter kemudian memulai wawancaranya :

Bu Dokter : Bu, sudah berapa lama memakai Crystal X
Wanita : Sudah sebulan ini bu dokter, ya hasilnya begini ini jadinya bu, saya malah tidak bisa hubungan sama suami..

Bu Dokter: lho, kok bisa bu, padahal kan Crystal X itu herbal yang sangat manjur, saya saja ikut jualan Crystal X nya lho bu… dulu keluhan ibu kalau boleh tau apa, kok sampai memutuskan menggunakan Crystal X
Wanita : Saya dulu keputihan parah, sampai berbau, ada kista, dan 3 tahun menikah belum punya anak

Bu Dokter : nah, itu memang cocok sekali menggunakan Crystal X untuk solusinya mba, lalu selama ini cara pakainya bagaimana kok sampai tidak bsa berhubungan dengan suami?
Wanita: saya Cuma dngar dari tetangga, katanya caranya Crystal X nya dimasukkan ke miss v, begitu bu..

Bu Dokter : lalu stelah itu?
Wanita: ya, kan katanya proses penyembuhan selama 1 bulanan bu, akhirnya saya tidak bsa hubungan sama suami saya… karena Crystal X nya gak saya keluarkan lagi…

Bu Dokter: Owalaaaaah!... ibu ini, ya jelas ibu gak bisa hubungan sama suami, lha Crystal X nya saja masih didalam kok ya… gimana mau hubungan, ibu itu cara pakainya yang salah, harusnya setelah dimasukkan ya dikluarkan lagi bu….cukup 10 detik saja kok...
Wanita: ooh, gitu ya… hehehe, gk tau sih bu...

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

Hot Line Hub. 0818 0408 0101 (XL)

 
Support : Griya Natural Jogja; Facebook Marketing TANPA Facebook | Griya Natural Jogja
Copyright © 2011. Jual Obat Keputihan Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Griya Natural Jogja Published by Griya Natural Jogja
Proudly powered by Griya Natural Jogja