Mengatasi Penyebab Vagina Becek dan Bau Keputihan dengan Crystal X

Mengatasi Penyebab Vagina Becek dan Bau Keputihan dengan Crystal X

 


Faktor Penyebab Vagina Becek atau Basah

Menurut penelitian, ada beberapa faktor yang menyebabkan wanita mengalami becek pada organ intimnya.

Berikut ini penyebab vagina becek:
  1. Penyebab vagina becek pada wanita yaitu karena Infeksi vagina akibat kontaminasi bakteri atau jamur yang memicu cairan vagina berlebihan, dan jika infeksi tersebut tercampur dengan lubrikasi, cairan yang keluar bisa lebih banyak lagi.
  2. Tingginya produksi cairan vagina akibat tingginya kadar hormon estrogen juga merupakan salah satu penyebab vagina becek yang berlebihan.
  3. Penyebab vagina becek selanjutnya yakni karena terjadi peningkatan suhu pada vagina akibat pemakaian celana (jeans) yang sangat ketat.
  4. Wanita yang memang memiliki “bakat” pada tubuhnya untuk mengeluarkan cairan vagina berlebihan. Kondisi ini umumnya terjadi pada wanita yang mengalami obesitas (terlalu gemuk).
Cara Mengatasi Penyebab Vagina Becek

Jika cairan vagina berlebih disebabkan infeksi jamur, solusinya hanya satu yaitu menggunakan obat antibiotik.

Namun jika penyebabnya memang ada “bakat” dari wanita itu sendiri, penanganannya memang cukup susah, atau dengan kata lain sulit disembuhkan. Satu-satunya cara yaitu dengan membasuh vagina sesering mungkin.

Sebaiknya jangan membasuh vagina dengan sabun karena kemungkinan bisa menyebabkan iritasi, dengan air bersih saja sudah cukup. Seperti yang kita ketahui, salah satu penyebab vagina becek adalah pemakaian celana yang terlalu ketat, jadi sebaiknya memakai celana yang agak longgar terutama untuk celana berbahan jeans, hal ini untuk mengurangi peningkatan suhu pada vagina.

Bisa juga anda menggunakan obat herbal yang saya rekomendasikan yaitu CRYSTAL X, CRYSTAL X bekerja menormalkan hormon-hormon yang ada dalam organ intim wanita, sehingga jika normal vagina anda menjadi keset yang bisa menambah kenikmatan dalam hubungan seksual. Tentunya semua wanita terutama para istri ingin tampil yang terbaik dihadapan suaminya saat berhubungan intim, oleh karena itu segera atasi masalah penyebab vagina becek atau vagina terlalu basah terus sedini mungkin.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

Hot Line Hub. 0818 0408 0101 (XL)

 
Support : Griya Natural Jogja; Facebook Marketing TANPA Facebook | Griya Natural Jogja
Copyright © 2011. Jual Obat Keputihan Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Griya Natural Jogja Published by Griya Natural Jogja
Proudly powered by Griya Natural Jogja